• Facebook
  • Twitter

Selasa, 29 Mei 2012

Spanyol Umumkan Skuad Piala Eropa

 
VIVAbola - Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa bertarung ke Polandi dan Ukraina di Piala Eropa 2012. Sesuai prediksi, skuad yang dibawa merupakan muka lama yang telah menjadi ikon sepakbola Spanyol.
Melihat susunan pemain, sejumlah nama tenar masih dipercaya Del Bosque untuk mengarungi turnamen elite yang berlangsung. Cecs Fabregas, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, David Silva, dan Juan Mata merupakan sederet pemain yang mengantarkan Spanyol menjadi juara dunia pada 2010 lalu.
Suksesor Luis Aragones itu mencoret bomber Valencia Roberto Soldado dan penyerang Atletico Madrid, Adrian Lopez yang tampil cemerlang usai menundukkan Serbia 2-0 di laga persahabatan.
Total, entrenador Tim Matador itu melakukan sembilan kali rotasi pemain untuk mencermati pemain yang paling siap, baik dari segi teknis maupun psikis untuk berlaga di Piala Eropa yang berlangsung 8 Juni hingga 1 Juli mendatang.

Kesiapan 23 pemain sebelum berangkat ke Euro bisa disimak saat Timnas Spanyol menghadapi dua pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan (31 Mei) dan China (3 Juni).

Susunan pemain Timnas Spanyol di Euro 2012
Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), Victor Valdes (Barcelona)

Bek: Raul Albiol (Real Madrid), Jordi Alba (Valencia), Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Juanfran Torres (Atletico Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Javi Martinez (Athletic Bilbao), Sergio Busquets (Barcelona)

Tengah: Xavi (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), Santi Cazorla (Malaga), Cesc Fabregas (Barcelona), David Silva (Manchester City) 

Depan:
 Pedro Rodriguez (Barcelona), Alvaro Negredo (Sevilla), Fernando Torres (Chelsea), Fernando Llorente (Atheltic Bilbao), Juan Mata (Chelsea), Jesus Navas (Sevilla)

0 comments:

Posting Komentar

 

Stats

Translate

Label

Followers

Copyright 2010 Indonesian - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.