• Facebook
  • Twitter

Minggu, 12 Juni 2011

5 Tempat Wisata Yang Terpendam

Inilah Mungkin tempat wisata yang masih belum kita ketahui di Indonesia :

1.Danau KasToba
Danau Ini terletak di Pulau Bawean.Pulau ini terletak di dekat Pulau Madura.Keindahan Danau ini sangat menakjubkan.Jika anda pergi kesana anda akan takjub dan akan pergi kesana terus.







2.Pantai Teluk Penyu
Pantai Ini Terletak di Kabupaten Cilacap.Pantai ini sangat indah pemandangannya.Disana terdapat ombak-ombak yang sangat tinggi, cocok untuk dijadikan arena Surfing.








3.Benteng Pendem
Benteng Ini terletak di dekat Pantai Teluk Penyu.Disana terdapat barang-barang peninggalan masa penjajahan Belanda dan Jepang.Jika anda tertarik anda dapat mengunjunginya.








4.Pulau Nusakambangan
Mungkin kita mengenal pulau ini sebagai tempat yang mengerikan.Namun dibalik semua itu pulaa ini mempunyai pantai yang sangat indah, hutan yang sangat indah dan cocok untuk tempat pengambilan gambar.









5.Pulau Bawean
Pulau ini memang sangat tidak terkenal di kalangan masyarakat.Namun di balik semua itu Bawean memiliki pemandangan yang indah dan penduduknya pun ramah.Jadi tidak salh jika kita mengunjunginya.

0 comments:

Posting Komentar

 

Stats

Translate

Label

Followers

Copyright 2010 Indonesian - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.